News
Loading...

Goddam ; Cepat, Beringas, Telak!

Setelah mempersunting gadis Melayu ditanah Lancang Kuning, tidak membuat Ravi / Voc.Gitar (Ex. Extreme Decay) berhenti untuk berkarya, dengan menggandeng Fakhri (Ex. Anorma) menjadi duetnya di departemen Gitar/Lead, berdua mereka seperti menemukan kemistri saat meracik ramuan elemen Hard-Core kedalam musik mereka, tanpa banyak cerita, tanpa banyak kata, Goddam hadir menambah nuansa eporia kebisingan diberbagai gigs di kota Pekanbaru, Menohok jakun siapa saja yang mendengarkan dan menonton aksi mereka.


Dan demi penetrasi terhadap kegelisahan mereka, demi Metallica, Discharge, Siege dan Infest yang mempengaruhi gaya bermusik mereka. Goddam meluncurkan single perdana mereka yang ber-titel "Media Blitz", durasi lagu yang panjang dengan kecepatan yang statis, membuat kita saat mendengarkan track ini seperti tak punya waktu untuk bernafas, tanpa jeda, cepat dan langsung tancap! Mengesankan!

Iya, Seperti yang kita duga, Goddam pun bersiap untuk merilis E.P mereka sebanyak 6 lagu yang rencananya akan dirilis Agustus 2011 nanti, dan semoga ekspektasi kita tentang mereka tidak berlebihan, tunggu saja, karena Thor telah mewariskan Palunya kepada tangan yang tepat, kepada mereka yang mampu menambah kekuatan palu gadanya menjadi berlipat, sekarang tugas kita adalah; bersiap, agar tidak terkesiap! mari.

Contact :http://www.facebook.com/groups/119523960398#!/pages/GODDAM/94566852410
Share on Google Plus

About Richie Petroza

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.